1 A G U S T U S 2 0 2 2

 Zap fellass, wkwkwk. Kayaknya udah lama banget gua nggak nulis ataupun nyapa pake panggilan itu.


So..updated about my life. Ini aneh sih, dan terkesan bodoh. Gua lagi nulis tentang seorang perempuan yang gua suka langsung di hadapannya. Ditambah kita satu kerjaan sebagai anak magang (nanti gua akan cerita tentang magang). Gua akuin emang gua orang yang cukup bodoh dan sangat bodoh perihal perempuan. Gua nggak akan nyalahin siapapun, tapi memang lingkungan saat itu nggak membuat gua terbiasa dengan perempuan. Gua akan cerita tentang perempuan yang saat ini lagi fokus di depan laptopnya dengan kemeja merah muda yang gua suka banget serta kacamata yang ngebuat dia menjadi semakin lucu.


Inta. Kata pertama yang gua denger dari mulutnya. Namanya lucu dan unik. Mungkin lu juga sering denger nama Intan. Tapi ini tanpa "n". Saat itu posisi gua lagi nggak gimana-gimana. Tapi pertama kali gua ngeliat dia (nanti kalo ada kesempatan jujur) gua jatuh cinta sama matanya. Matanya lucu dan menawan, tapi itu cuman impression sekilas aja. Gua nggak pernah kepikiran untuk punya hubungan sejauh ini (selepas dari mantan gua). Gua juga tau bahwa gua baru bisa ngelepas Ravika dalam waktu yang cukup lama. Sehingga gua nggak seburu itu untuk nentuin segala hal, terutama perasaan. Gua saat itu yakin bahwa gua nggak akan suka sama Inta.

Lu tau moment terberat yang harus gua lewatin adalah kesendirian yang cukup panjang. Gua nggak masalah dengan sendiri (gua juga introvert, jadi capek kalo ketemu banyak orang). Tapi beda dengan kesepian. Inta dateng ditengah kesepian itu. Dia ngasih gua perhatian lebIh yang gua rasa nggak wajar untuk sebates teman magang, atau gua yang terlalu ambil lebih. 

Kayak yang gua sebutin di atas. Inta adalah sosok perempuan yang lucu. Badannya tak semampai, gua manggil dia krucil (karena kayak anak kecil). Dia suka perpaduan merah muda yang bikin gua senyum setiap kali ngeliat dia. Anaknya kikuk sama sosial wkwkw (sorry yaa ta kalo lu baca ini), tapi itu yang bikin dia semakin lucu. Gua tau bahwa gua salah semisal gua punya perasaan terhadap orang baru yang berada dalam satu kantor. Gua juga percaya bahwa gua akan jadi sangat tolol semisal gua yang lanjutin. Tapi saat ini gua udah terlanjur tolol. Gua suka dia yang nanyain kabar dan menghargai apa yang sedang gua lakukan. Gua suka dia yang begitu sabar ngadepin gua yang bego kayak gini. Tapi dibalik itu semua gua nggak tau apa-apa tentang Inta. Gua benci nulis ini, tapi gua ngerasa terlalu jauh dengan dia yang begitu dekat dengan gua. Beberapa kali kita berdua makan bareng dan ngobrol panajng, tapi itu semua masih sangat belum cukup. Gua sadar kalau waktu gua nggak panjang di perusahaan ini, hanya sisa satu bulan sebelum akhrinya gua akan balik ke Jogja ataupun pergi ke tempat lain (aamiin tahun ini layar lebar pertama). Gua pengen sebelum gua pergi, Inta bisa tau perasaan gua dan jujur gua berharap kita bisa lebih dari sekarang. Gua jatuh cinta sama Inta. Gua nggak bisa munafik bahwa ini perasaan sekedar lewat aja. Tapi gua juga tau bahwa kita masih sangat jauh dari kata saling mengenal. Gua pernah berucap kalau pengen punya pasangan yang kayak Sheila Dara dari segi sifat, dan Inta puany sifat yang kurang lebih sama. Tapi diluar itu semua, gua suka dia yang care terhadap keluarga dan sekitar, gua suka kikuk sosialnya, gua suka dia yang mau menghargai orang lain, gua suka apapun merah muda yang ia kenakan, dan gua jatuh cinta dengan Inta. 


Hari ini gua bilang kalo gua kangen sama dia. Gua bego banget yaa wkwkwk. Gua nggak tau abis ini akan gimana. Jujur gua takut kita akan beda. Tapi lebih takut lagi kalau nggak ada sosok Inta di hidup gua. 

Di depan dia gua nulis ini semua, di depan dia gua berdoa semoga kami diberi pertemuan yang dipisahkan maut selamanya, di depan dia gua merasa cinta itu ada.




Comments

Popular Posts