1 1 M E I 2 0 1 9

1 1  M e i  2 0 1 9


Zap Fellas


Ini adalah tulisan hidup pertama yang gua tulis. Tepat di umur gua yang baru saja menginjak angka 18, gua memulai blog ini dengan konsisten (Semoga). So...mungkin blog ini akan menceritakan tentang kejadian pada hari yang sama atau sebuah cerita. Sesuai dengan nama dari blog ini yaitu "The Paragraph" tentunya blog ini akan berisi satu paragraf pada setiap post sannyaa. 


   11 Mei 2019, tanggal di hari ini udah menjadi tanggal ulang tahun gua selama 18 tahun dan seterusnya yang pasti. Tapi sejujurnya gua juga lupa kalo hari ini gua bertambah umur . Oh iya by the way, hari ini masuk ke dalam bulan Ramadhan. Bulan yang punya banyak banget berkah. Kehidupan gua diawali dengan sahur, bangun, melamun, dan nunggu buka puasa. Ntah kenapa hari ini rasnaya lebih asik untuk berdiam diri di depan laptop sambil memikirkan caranya memulai kehidupan yang baik tanpa embel embel uang. Tapi...itu semua bohong, yakali sedalem itu pikiran gua. Layaknya remaja yang mengisi kekosongan, yang gua lakukan adalah membuka youtube, menonton youtube,- melihat berita terbaru, mencari film, menonton film, and voila that's my life. Sampai akhirnya gua memutuskan untuk mengupdate blog gua ini. Gua rasa nggak ada salahnya nulis tentang kegiatan gua yang membosankan. Bahkan selagi gua nulis ini, gua masih bingung siapa yang mau baca blog kayak gini. Tapi gua yakin akan satu hal, gua bakalan nyesel kalo gua nggak pernah nyoba. Setidaknya kalo gua gagal, gua udah pernah mencoba hal itu. So...untuk penutupan di hari ini, mungkin ada satu hal yang gua pengen kalian para pembaca yakinin. 

"Jangan pernah takut dalam mencoba, mungkin kita tidak akan tau hasilnya. Tapi..setidaknya kalo kita gagal, kita dalam keadaan telah mencoba hal tersebut."

Mungkin itu aja yang gua bisa tulis hari ini. Gua harap sih ada yang baca pftt, tapi kalo nggak adapun. Anggap aja gua buat ini untuk mengetahui cerita gua sendiri.


Bye Fellas


Social Media : 
Instagram : @Fiqih_Sugesty
Twitter : @SugetsyFiqih
Podcast : PES (Podcast Edisi Santai)
Facebook : Fikih.sugesti

Comments

Popular Posts