0 3 J U N I 2 0 2 0

0 3 J U N I 2 0 2 0



Kemarn gua nggak ngapa-ngapain. Penarkah nggak sih lu ngerasa hari lu tuh panjangggg banget, tapi pas lu lakuin ehh pendek. Gua kemaren gitu tuh, udah nyiapin jadwal buat hari yang panjang, ehh nggak taunya kebanyakan tidur terus harinya jadi pendek. Menurut gua sih tidur tuh udah kayak psikotropika anjirr, kalo lu lakuin terus bisa jadi candu.
By the way, kemaren nggak terlalu banyak cerita baru. Gua udah dapet nama podcact PH gua, yaitu PHD (Podcast House Delivery). Jadi nanti kalo udah rilis lu semua wajib denger okeee.
Akhirnya gua juga berhasil nyelesein sinopsis tugas praktek tv gua, walaupun hasilnya yaaa, so so lahh. Nggak jelak banget nggak bagus juga.

Sekarang gua terbiasa banget buat nulis blog, nggak tau kenapa. Tempat ini bisa jadi tempat gua curhat paling nyaman kayaknya. walaupun sebelumnya udah gua tinggal lama, tapi tempat ini nggak berdebu banget.

Kayaknya sampe sini dululaporan 03 Juni 2020. Ngobrol lagi besok yaa

:)

Comments

Popular Posts