0 1 J U N I 2 0 2 0

0 1 J U N I 2 0 2 0



Hari ini gua bangun dengan badan yang lumayan lemes (Bukan corona ya anj). Tadi malem gua ngerasa sangat insecure banget. Gua sampe masuk ke dalam selimut buat ngelamun mikirin hidup. Kalian pernah nggak sih punya rasa iri yang terhadap kesuksessan orang lain, atau pengen kaya orang yang udah punya nama atau sukses. Nggak bisa munafik juga, semakin hari kalian lita sosial media, kalian pasti ngerasa capek juga kan ? Gua sih gitu. Sebelumnya gua abis denger youtubenya Raditya Dika, disitu dibilang kalo kita nggak usah ngikutin orang lain. Abis itu gua mikir, kayaknya gua emang kebanyakan orang lain. Gua terlalu nafsu atas namanya fame dan juga uang. Gua meres otak gua buat mikir gimana caranya biar cepet dapet uang. Tapi hal tadi malem ngebuat gua lebih kebuka.
Gua udah terlalu lama negliat diri gua di lain orang. Hidup soal pilihan, kemaren pilihan gua salah. Tapi sekarang gua harus bisa milih apa yang baik untuk gua.

Blog ini mungkin akan jadi tempat curhat gua aja, biar gua punya tempat buat pelampiasan yang enak wkwkwk. Buat kalian yang baca, jangan lupa yaa hidup itu tentang pilihan, dan kalian berhak atas pilihan yang baik. Semangat all, love youuu :)




JANGAN LUPA YAA, DENGERIN PES (Podcast Edisi Santai) HEHE

Comments

Popular Posts