0 9 M E I 2 0 2 0

0 9 M E I 2 0 2 0 



Hei, udah lama yaa dari terakhir gua update blog ini. Oh iya, gua lagi pengen banget cerita apa yang lagu gua rasain.
Tahun ini jadi tahun yang berat untuk di alami oleh banyak orang, bahkan mungkin seluruh orang di dunia. Tahun ini menjadi tahun yang semua orang ingin cepat diakhiri. Tapi...gua nggak mau bahas itu disini. Gua lagi bingung sama diri gua sendiri, di masa-masa pandemi kayak gini gua ngerasa bahwa nggak ada yang bisa banyak gua lakuin. Banyak hal yang gua pengin, banyak hal juga yang ingin gua capai. Kadang gua ngerasa bahwa apa yang gua perbuat nggak bisa sampai ke tujuan yang gua pengin. Lebay sih emang, tapi yaaa namanya juga anak labil wkwkwk.
Sama seperti hari-hari sebelumnya, hari ini gua juga cuman berada di ruamh aja. Maunya pergi tapi nggak tau ngelangkah kemana. Oh iyaa, di masa kayak gini gua kepikiran banget buat bikin suatu Production house. Gua pengan banget ngajak temen-temen gua buat sesuatu dan kita sukses bareng-bareng, kayak American dreams gitu wkwkkw.
Gua lagi suka banget sama nonton vlog. gua ngerasa ada kegiatan gitu, aneh emang wkwkwk. Kayaknya kita tuh nggak bisa berpura-pura baik ketika kendala seperti ini. Banyak banget orang yang merasa dirinya baik, atau juga dipaksa baik. Bukan berarti gua sepakat, tapi menurut gua untuk hal tersebut nggak terus-terusan juga dilakuin. Kalian pembaca sepakat nggak ? waktu setiap orang berbeda, terkadang kita nggak bisa maksa waktu kita untuk sama dengan orang lain. Ada hal yang memang perlu kita tunggu, atau bahkan tidak terjadi pada diri kita.
Buat kamu yang memaksa untuk baik-baik saja, nggak papa untuk kesal ataupun sedih. Waktumu bukan milik mereka, Biarkan kecewa dan marah mengelilingi batinmu kini. Aku yakin kuat itu milikmi, begitupun aku.

Comments

Popular Posts