I N T R O D U C T I O N

I N T R O D U C T I O N

Zap Fellas


          Kenalin nama gua Fiqih, seorang pelajar yang punya banyak kisah dalam hidupnya. Gua muncul di dunia pada tanggal 11 Mei 2001 di Jakarta. Gua lahir dengan keadaan yang baik. Nggak ada yang kurang dari fisik dan mental. Gua lahir dengan jiwa yang ekstrovert diluar tetapi introvert di dalam. Oh iyaa gua seorang anak tunggal, Orang tua gua memutuskan tidak mempunyai anak lagi karena mereka rasa anaknya yang satu ini cukup membuat bangga mereka ( Harapan gua begitu ). Tapi jujur jadi anak tunggal tidak seenak yang gua bayangkan ( Silahkan tulis keluh kesah kalian anak tunggal ). Pertama karena gua anak tunggal semua beban tanggung jawab untuk sukses ada di diri gua, kedua gua tidak bisa merasakan namanya berantem sama saudara kandung yang biasanya temen-temen gua ceritain. Kalo boleh jujur kadang gua merasa iri akan hal itu. Tapi...gua yakin sebagai anak tunggal pasti gua bisa sukses juga. 




Comments

Popular Posts